Ronaldo Sempat Murka di Ruang Ganti Markas Napoli

JakartaCNN Indonesia -- Real Madrid menang meyakinkan dengan skor 3-1 atas Napoli di Stadion San Paolo, Selasa (7/3) malam waktu setempat. Madrid pun lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat kemenangan 6-2 atas tim wakil dari Italia itu.

Secara hasil, skor tersebut termasuk impresif. Pelatih El Real Zinedine Zidane sendiri menampik dikatakan timnya menang beruntung.

Meski demikian, Zidane mengakui timnya sempat tertekan di babak pertama. Situasi itu pun tergambar dengan suasana yang terjadi di ruang ganti pemain Madrid pada jeda pertandingan.

Adalah striker bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo yang tak bisa menahan murka terhadap rekan-rekan setimnya. Seperti dilaporkan Marca, pemain asal Portugal itu melontarkan kata-kata bernada emosi mengomentari pertahanan timnya yang dinilai buruk.

"Kami tidak tahu cara bertahan," demikian gerutuan Ronaldo yang tertangkap kamera seperti dikutip dari Marca.

Tim arahan Zidane memang sempat tertinggal lebih dulu dari Napoli pada babak pertama. Gol tersebut dicetak striker I Partenopei Dries Mertens assist dari umpan jauh Marek Hamsik di lini belakang.
Cristiano Ronaldo saat memberikan masukan kepada rekan setimnya di lapangan. Meski bukan sebagai kapten tim, Ronaldo memiliki pengaruh besar di Madrid.Cristiano Ronaldo saat memberikan masukan kepada rekan setimnya di lapangan. Meski bukan sebagai kapten tim, Ronaldo memiliki pengaruh besar di Madrid. (Reuters / Alessandro Bianchi)

Madrid harus susah payah mengejar ketinggalan pada babak pertama dan belum juga membuahkan hasil. Raut wajah Ronaldo juga beberapa kali tertangkap kamera penuh kekecewaan pada babak pertama.

Komentar